Mengenal Lulur Mahkota Dewa

lulur mahkota dewa
Kecantikan kulit merupakan hal yang penting bagi siapapun terlebih bagi wanita. Alam telah menyediakan banyak sumber kecantikan di luar sana, salah satunya adalah buah mahkota dewa. Selama ini kita mengenal mahkota dewa hanya sebagai tanaman peneduh atau tanaman obat herbal yang memiliki beragam khasiat. Namun jangan terkecoh, sebab mahkota dewa atau yang bernama latin Phaleria macrocarpa (Scheff) Boerl ini juga memiliki khasiat yang baik untuk merawat kulit Anda. Tetapi rasanya terlampau repot untuk mengolah bahan baku secara langsung. Jangan khawatir, sebab saat ini produsen obat herbal telah meracik tanaman tersebut menjadi produk kecantikan berupa lulur mahkota dewa. Tertarik?

Salah satu komponen senyawa yang banyak ditemui di dalam buah mahkota dewa adalah alkaloid. Zat ini, secara klinis diketahui bersifat detoks dan baik untuk membantu pengeluaran racun-racun berbahaya dalam tubuh. Selain berfungsi untuk mendetoksifikasi tubuh, alkaloid juga diketahui mampu merangsang pembentukan jaringan kulit. Fungsi inilah yang membuat banyak orang merasakan khasiatnya yang nyata pada kecantikan kulit.

Cara Pemakaian

Produk kecantikan lulur mahkota dewa diracik sedemikian rupa dan ditambahkan dengan bahan-bahan pendukung lainnya sehingga khasiatnya jauh lebih terasa. kabarnya lagi, produk ini tidak memakai kandungan kimia termasuk parfum di dalamnya. Jadi konsumen tentu akan merasa aman untuk memakainya. Pada dasarnya, pemakaian masker juga lulur mahkota dewa sama saja dengan masker dan lulur lainnya. Tetapi untuk mendapatkan khasiat yang lebih baik, terlebih dahulu Anda bisa memijat seluru tubuh dan wajah agar peredaran  darah lebih lancar dan mengkatifkan saluran getah bening. Setelah itu balurkan masker atau lulur mahkota dewa pada bagian yang Anda inginkan sambil terus dipijat lembut. Setelah itu diamkan selama 15 menit dan bersihkan.

Produsen lulur mahkota dewa mengklaim produk mereka ampuh. Dengan harga yang terbilang murah, berbagai manfaat bisa Anda dapatkan, antara lain membersihkan juga menghaluskan  kulit, mencerahkan warna kulit, menghilangkan noda juga flek hitam pada kulit, mampu menghambat pertumbuhan tahi lalat, dan juga tentu ampuh menghilangkan jerawat.

Untuk mendapatkan manfaat lulur mahkota dewa secara optimal, tentunya Anda harus telaten dalam hal pemakaian. Sama seperti bahan herbal lainnya, khasiat produk kecantikan dari bahan mahkota dewa ini akan terlihat jika dipakai secara teratur. Frekuensi pemakaiannya bisa tiga kali dalam seminggu atau paling sedikit sekali dalam seminggu, Untuk mendapatkan hasil terbaik, Anda juga bisa mengganti air panas dengan menggunakan air mawar untuk membentuk pasta pada lulur. Ada juga baiknya menambahkan minyak zaitun agar fungsi melembabkannya lebih optimal.